Rabu, 05 Juni 2013

poin plus-plus

Anda mendapatkan mendapat sms dari nomer ini
Name:
Number: +85775750146
Content:
INFO RESMI
dari poin plus-plus anda
pemenang hadiah dari PT.INDOSAT
pin pemenang anda 277fg49
Selamat! Anda terpilih
utk info klik;
www.poin-plus-plus-indosat-7887-2013.webs.com
Hati-hati dipastikan sms tersebut dari penipu



poin plus-plus
KETERANGAN: 

Pengundian sudah dilakukan di hadapan Notaris dan disaksikan oleh pihak Dinas Sosial, Pemda dan jajaran manajemen Indosat di kantor pusat PT Indosat Jl. Merdeka Barat 21, Jakarta 
Mohon maaf bila pencantuman nomor pemenang tidak kami cantumkan secara lengkap,demi untuk menghindari unsur-unsur yang tidak bertanggung jawab (penggandaan nomor/pemalsuan pemenang). 
pemenang resmi kami akan mendapatkan konfirmasi melalui SMS/pesan singkat yang mencantumkan situs undian resmi INDOSAT 
www.poin-plus-plus-indosat-7887-2013.webs.com
Pemenang hadiah yang terdaftar di atas hanya diwajibkan untuk menghubungi kantor pusat Indosat di Gedung Indosat, jl.medan merdeka barat no.21 jakarta10110 Costumer Service: 021-3645-1997 & 0857-7060-1467 Untuk layanan call centre kami,tidak memberikan informasi pengundian demi mencegah unsur penipuan yang mengatasnamakan Indosat. 
Demi menghindari hal-hal yang merugikan pemenang,Indosat tidak menyalurkan hadiah melalui kantor cabang.syarat-syarat diumumkan melalui via telepon di 
Costumer Service: 021-3645-1997 & 0857-7060-1467 
Warna kendaraan sesuai persediaan,pemenang tidak dapat memilih.Kondisi kendaraan adalah baru dan on the road (BBN Jakarta)


TATA CARA PENGAMBILAN HADIAH : 

Bagi Pemenang Pertama Hadiah diantar langsung kealamat setelah menyelesaikan Administrasi BBN ( Biaya Balik Nama STNK/BPKB ) Yang di tanggung oleh pemenang sebesar Rp 2.750.000,- ( DUA Juta Tujuh Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah ). 
Bagi Pemenang Kedua Hadiah diantar langsung kealamat setelah menyelesaikan Administrasi BBN ( Biaya Balik Nama STNK/BPKB ) Yang di tanggung oleh pemenang sebesar Rp1.600.000,- (Satu Juta Enam Ratus Ribu Rupiah). 
Bagi Pemenang Ketiga Hadiah diantar langsung kealamat setelah menyelesaikan Administrasi BBN ( Biaya Balik Nama STNK/BPKB ) Yang di tanggung oleh pemenang sebesar Rp1.100.000,- (Satu Juta Seratus Ribu Rupiah). 
Pemenang Keempat Langsung dikirim kenomor Rekening Pemenang setelah menyelesaikan Administrasi sebesar Rp1.000.000,- (Satu Juta Rupiah) dan pengiriman dibantu oleh BANK Pusat. 
Bagi Pemenang Kelima Hadiah diantar langsung kealamat setelah menyelesaikan Administrasi BBN ( Biaya Balik Nama STNK/BPKB ) Yang di tanggung oleh pemenang sebesar Rp.1.000.000,- (Satu Juta Rupiah). 
Bagi Pemenang Keenam Hadiah diantar langsung kealamat setelah menyelesaikan Administrasi BBN ( Biaya Balik Nama STNK/BPKB ) Yang di tanggung oleh pemenang sebesar Rp1.000.000,- (Satu Juta Rupiah). 
Untuk lebih Transfran dan terarah, Administrasi tersebut dibayar melalui Perbankkan setempat kenomor Rekening Bendahara SAMSAT POLDA METRO JAYA JAKARTA yana dipercayakan oleh DEPKEU RI. 
Administrasi yang dibebankan kepada Pemanang hanya bersifat sementara sebagai bentuk pertanggung jawaban dan kerjasama kepada Perusahaan & Pihak Kepolisian, setelah Kenderaan sampai dikediaman pemenang maka semua pengeluaran pemenang akan dihitung dan digantikan kembali dari pihak perusahaan karena PT. INDOSAT mengadakan pengundiaan tidak memungut biaya sepeserpun dari pemenang. 
Penerbitan STNK/BPKB langsung ditindak lanjuti oleh DIRLANTAS SAMSAT POLDA METRO JAYA JAKARTA. 
Setelah itu hadiah Pemenang langsung diantarkan ke alamatnya melalui Jasa Penerbangan,dengan menggunakan Pesawat Kargo BOEING 737 GX dari bandara Halim Perdana Kusuma menuju ke Bandara atau Lapangan Penerbangan yang terdekat di daerah Anda. setelah itu perjalanan dilanjutkan ke alamat pemenang. 
Pemenang diharuskan menandatangani SURAT SERAH TERIMA HADIAH dari INDOSAT setelah kendaraan sampai dirumah untuk . 
Setelah pelaporan NO.PIN Pemenang anda batas pengambilan Hadiah berlaku selama 3 hari. Apabila Pemenang tidak mengurus Hadiahnya sampai batas waktu yang ditentukan, maka Hadiah tersebut akan dialihkan pada kandidat pemenang yang lain dan kewajiban Kami kepada pemenang sudah tidak ada lagi. 
Keputusan ini tidak dapat diganggu gugat oleh Instansi manapun karena sudah diresmikan/disahkan oleh pihak DEPSOS, KEPOLISIAN, DEPKEU,KPK dan INSTANSI Lainnya. 

Untuk Confirmasi Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi: Drs. JOKO SUYITNO 
Jam 08:00 s/d 23:00 Costumer Service: 021-3645-1997 & 0857-7060-1467
www.poin-plus-plus-indosat-7887-2013.webs.com

   Di atas adalah keterangan & tatacara pengambilan hadiah yang intinya meminta korban menyetorkan sejumlah uang.hampir di pastikan sms dan website di atas adalah penipuan.
  1. SMS bukan dari perusahan resmi dalam hal ini INDOSAT tetapi dari nomer pribadi +85775750146  
  2. Website bukan dari alamat resmi INDOSAT tetapi menggunakan hosting gratis
  3. pemenang disyaratkan menransfer sejumlah uang.





Tidak ada komentar :

Posting Komentar